Aman Beraktivitas Sepanjang Hari Berkat Sunscreen N’PURE CICA Beat The Sun

Aman Beraktivitas Sepanjang Hari Berkat Sunscreen N’PURE CICA Beat The Sun

 


Kalau bahas soal perawatan kulit, pasti kalian sudah tahu kalau salah satu skin care yang wajib dimiliki itu adalah sunscreen. Betul sekali! Melindungi kulit wajah dari paparan sinar langsung matahari itu wajib hukumnya. Kalian pasti enggak mau dong kalau kulit jadi kusam dan berkerut karena tidak dilindungi. Sunscreen memang wajib dipakai dengan pengaplikasian yang berulang pada kulit agar kita bebas bergerak di bawah sinar matahari.

Jujur aktivitas saya banyak di luar rumah. Selain harus bekerja, saya juga banyak mencari ide untuk membuat konten-konten di luar lingkungan rumah. Otomatis kulit wajah saya sering terkena paparan sinar matahari langsung. Selain itu kulit wajah ini juga sering bersentuhan dengan polusi udara asap kendaraan. Bisa terbayang tidak keadaan kulit wajah saya seperti apa jadinya? Kalian benar, kulit wajah saya jadi terlihat tidak segar dan lembab, alias kusam dan tampak lebih tua.

Biasanya saya pulang kerja dari sekolah di jam-jam matahari masih kencang sinarnya. Karena tiap hari harus menunggu bus di pinggir jalan, otomatis kulit wajah ini tidak terlindungi. Soalnya, saya suka malas menunggu di halte bus. Akibatnya jelas bukan? Sinar matahari dan polusi dari asap kendaraan langsung mengenai kulit saya. Nah, baru sekarang-sekarang ini saya memperhatikan kondisi kulit yang kusam ini. Jelas dong saya takut terlihat lebih tua dari umur yang sebenarnya karena jarang memakai sunscreen.

Akhirnya saya bertekad mencari sunscreen yang bisa membantu melindungi kulit ini. Ternyata brand kecantikan lokal N’PURE baru saja merilis produk skin care yang berupa sunscreen. Produk baru ini selain bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV, juga punya segudang manfaat lainnya untuk kulit.

Packaging N’PURE CICA Beat The Sun

Jujur saya suka dengan warna hijau dari tube kemasan sunscreen ini. Warna hijaunya bisa dilihat di foto di berikut ini. Bentuk tube untuk ukuran isi 35 ml ini juga mungil, jadinya mudah dan ringan dibawa kemana-mana. Selain itu aku suka dengan pipa tempat keluarnya cream sunscreen ini. Bagian luar pipa yang berwarna putih dilapisi lagi dengan plastik kaca yang bening. Kesannya jadi terlihat milenial banget, sekaligus juga higienis.


Di bagian belakang kemasan tube-nya kalian bisa mendapatkan komposisi apa saja yang terkandung dalan Cica Beat The Sun ini. Cara pemakaiannya bisa didapatkan di kemasan luar sunscreen. N’PURE CICA Beat The Sun halal dan aman untuk digunakan, juga telah memiliki izin BPOM.



Cara Pemakaian

Cica Beat The Sun dianjurkan digunakan 30 menit sebelum beraktivitas di luar rumah. Saya cenderung suka dengan tekstur sunscreen yang berbentuk cream ini. Jadinya ketika diaplikasikan lagi di luar rumah sunscreen-nya enggak beleber kemana-mana. Selain dingin di kulit wajah, cream-nya juga cepat menyerap ke pori-pori kulit. Jadinya tidak terlihat berminyak kulitnya sewaktu memakai sunscreen ini. Kulit juga jadi terasa lebih rileks dan lembab memakai N’PURE CICA Beat The Sun ini.


Krim sunscreen ini tidak mengandung alkohol, paraben, SLS, mineral oil, silicone, fragnance, dan aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Kabar baiknya lagi sunscreen ini cocok untuk semua jenis kulit dan telah teruji non comedogenic. Kalian tahu kan artinya? Jadi bahan dari sunscreen ini tidak akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.

Bahan-bahan Yang Terkandung Dalam N’PURE CICA Beat The Sun

Sunscreen CICA Beat The Sun digunakan sehari-hari untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV dan mengandung SPF 50 PA ++++. Bahan-bahan lain yang terkandung di dalamnya berupa ekstrak tumbuhan alami, seperti 100% Natural Cica Leaf Water. Ekstrak dari Natural Cica Leaf Water berfungsi untuk menenangkan kulit setelah terkena paparan sinar UV. Kandungan bahan lainnya seperti ekstrak Chamomilla Recutita (Matricaria), Chrysanthemum Parthenium (Feverfew), dan Daun Camellia Sinensis yang berfungsi sebagai anti oksidan serta memiliki manfaat menghidrasi kulit.

Selain kandungan bahan-bahan alami di atas, sunscreen ini juga dilengkapi UV Filter Agent. Di antaranya Diethylamino Hydroxybenzoyl, Hexyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol, Methoxyphenyl Triazine, Ethylhexyl Triazone, Isoamyl p-Methoxycinnamate, Polysilicone-15. Dilihat dari perpanduan kandungannya, jelas sekali kalau sunscreen ini memiliki kemampuan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Sekaligus juga bisa menenangkan dan melembabkan kulit.

Setelah diaplikasikan pada kulit, saya suka sekali dengan hasilnya. Alhasil kulit saya jadi terlihat lebih segar, kenyal dan lembab. Paling menyenangkannya itu adalah di kulit tidak timbul jerawat. Karena di kulit saya ini terkadang suka timbul jerawat setelah menggunakan skin care selama beberapa hari. Tetapi N’PURE CICA Beat The Sun ini memang terbukti tidak menyumbat pori-pori.

Saya bahkan menggunakannya berkali-kali ketika di luar rumah. Ketika menunggu bus, dan berjalan kaki sejauh satu kilo menuju rumah setelahnya. Saya merasa aman dan terlindungi ketika mengaplikasikan N’PURE CICA Beat The Sun ini pada kulit. Jadi bisa dipastikan sunscreen ini cocok untuk digunakan kalian juga.

 

@npureofficial #NPURE #BeatTheSun #NaturalDailyProtection

Posting Komentar

0 Komentar