Cantik Berseri Berkat Hanasui Face Serum Series

Cantik Berseri Berkat Hanasui Face Serum Series

 

Hanasui
Hanasui Face Serum

Halo Ladies, kali ini aku mau review Hanasui Face Serum Series. Kalian juga pasti sudah tahu kalau Hanasui merupakan produk kecantikan lokal. Face Serum Series dari Hanasui ini terdiri dari Serum Gold Whitening, Serum Vitamin C, Serum Anti Acne, Serum Vitamin C + Collagen, dan Hanasui Intense Treatment Serum.

Untuk review kali ini aku mencoba Serum Vitamin C dan Serum Vitamin C + Collagen. Jujur aku tertarik dengan packaging Hanasui Face Serum yang baru. Setelah kedua serum itu datang, aku benar-benar senang dengan kemasannya yang cantik. Jadi langsung semangat untuk mencoba selama tujuh hari dan melihat hasilnya pada kulit.

Produk Hanasui ini selain harganya murah juga aman untuk digunakan. Semua produk Hanasui termasuk Face Serum Series telah melalui rangkaian uji klinis dan memiliki izin BPOM. Ini membuktikan kalau produk Hanasui aman diaplikasikan pada kulit untuk pemakaian sehari-hari. Senang sekali karena ternyata untuk cantik itu tidak perlu mahal.

Before


Face Serum Vitamin C

Serum wajah ini mengandung vitamin C yang sangat baik untuk kulit. Vitamin ini sangat membantu mencerahkan kulit wajah. Seperti yang kalian ketahui, vitamin C merupakan anti oksidan dan dapat menangkal radikal bebas yang banyak terdapat di sekeliling kita. Polusi udara dan sinar matahari langsung sangat tidak baik untuk kesehatan kulit.

After

Perawatan dengan menggunakan Serum Vitamin C ini bisa membantu memulihkan kondisi kulit wajah dan menyamarkan flek hitam. Vitamin C juga bisa didapatkan dari buah-buahan. Perawatan dari dalam dan juga luar bisa semakin mengoptimalkan kondisi kulit kita. Aku memakai Serum Vitamin C ini di pagi dan malam hari. Kulitku jadi lebih cerah dan sehat setelah memakai serum ini selama satu minggu.

Serum ini mudah diaplikasikan pada kulit dan tidak berceceran karena menggunakan pipet. Serumnya juga tidak lengket dan cepat menyerap pada kulit. Aku suka dengan tekstur cairannya yang ringan, wanginya juga harum. Sejauh ini Serum Vitamin C cocok dengan jenis kulitku yang cenderung normal berminyak.

Face Serum Vitamin C + Collagen

Sesuai dengan namanya, serum ini mengandung Vitamin C dan Collagen di dalamya. Selain dari fungsi Vitamin C yang telah aku jelaskan di atas, Collagen yang terkandung dalam serum ini juga berfungsi untuk mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit wajah. Jadi dalam satu packagingnya ada beberapa kandungan baik untuk kulit wajah.

Serum Vitamin C + Collagen berfungsi sebagai anti oksidan, dapat mengurangi flek hitam, mencerahkan kulit wajah, juga mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit. Setelah menggunakan serum ini kulit aku jadi cerah, kenyal dan sama sekali tidak kusam. Aku suka sekali dengan hasilnya pada kulit wajah setelah diaplikasikan pada kulit selama tujuh hari.

Untuk tekstur serumnya juga sama dengan Serum Vitamin C, ringan dan cepat menyerap pada kulit. Sama sekali tidak lengket dan membuat kulit jadi sulit bernapas. Secara keseluruhan aku puas dengan hasil pemakaian kedua serum ini pada kulit.

 


Hanasui Face Serum Series ini sudah bisa kalian dapatkan di E-Commerce juga. Harganya tidak terlalu mahal sekitar 10 ribuan, dan berat isinya 20 ml. Dengan packaging-nya yang mungil serum ini jadi mudah dibawa ke mana saja. Kemasannya juga aman, jadi tidak usah takut tumpah atau berceceran isinya. Pokoknya kalian pasti jadi makin cantik dengan Hanasui. Untuk cantik memang tidak perlu mahal!

 

#BVIxHanasui

#serumgakharusmahal

 

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Wah sama nih, aku juga coba kedua serum Hanasui itu. Hasilnya so far oke di aku

    BalasHapus
  2. Wah jadi penasaran sama yg vitamin c yg warna orange nih kak hehhehe

    BalasHapus

Halo, dilarang spam yah. Maaf, kalau ada komentar tidak pantas mimin bakal langsung hapus.