Tampil Muda dan Segar Bersama Deep Treatment Essence MS GLOW

Tampil Muda dan Segar Bersama Deep Treatment Essence MS GLOW

essence-pencerah-wajah
Deep Treatment Essence MS GLOW

Masalah kulit wajah kaum perempuan bermacam-macam. Seperti kulit wajah saya ini memiliki masalah dengan komedo dan mata panda. Jujur, dua hal tersebut sering membuat saya tampil kurang percaya diri. Saya pun mencari Informasi tentang skincare dari internet dan teman. Akhirnya, saya mendapatkan informasi Deep Treatment Essence MS GLOW ini sewaktu membuka media sosial.

Saya jadi penasaran saking seringnya menemukan postingan tentang essence ini. Rasa penasarannya makin bertambah setelah membaca review-review produk dari MS GLOW ini. Ditambah mendengar cerita beberapa teman yang juga memuji produknya. Kebetulan teman saya memiliki masalah dengan jerawat dan dia sangat senang kulitnya jadi lebih sehat sekarang. Akhirnya, demi menuntaskan rasa penasaran saya membeli juga skincare-nya.

Seperti kita ketahui, essence berfungsi sebagai skincare awal sebelum pemakaian serum. Essence umumnya memiliki tekstur ringan yang mudah diserap kulit untuk menutrisi kulit. Berfungsi juga menjaga kelembaban dan memiliki kemampuan menghidrasi kulit agar lebih kenyal.

Keunggulan Essence MS GLOW

Ini bukan iklan! Tapi kenyataan yang saya dapatkan setelah membeli dan menggunakan Deep Treatment Essence selama seminggu.

PACKAGING

Surprise sekali sewaktu membuka kemasan luarnya. Karena ternyata dalam kemasan botolnya ada semacam dedaunan yang mengambang. So exciting! Karena saya tipe wanita romantis, jadinya suka sekali melihat ada daun hijau dalam cairan essence-nya. Kemasan botolnya juga cantik sekali dengan tutup berwarna perak. Botol plastik dengan model kaca berembun membuat tampilannya jadi elegan. Selain itu, di lubang atasnya ada semacam tutup kecil yang fungsinya bikin saya senang sekali karena cairannya jadi tidak berceceran.

essence-pencerah-wajah
Deep Treatment Essence MS GLOW


Dominasi warna putih dan hijau lembut di kemasan luarnya juga adem sekali di mata. Berikut juga dilengkapi dengan keterangan bahan-bahan dan cara pemakaian essence. Hal penting seperti logo halal dan BPOM tertera lengkap pula di kemasan luarnya. Logo BPOM wajib diperhatikan, karena sebagai tanda produk tersebut aman dan layak digunakan.

essence-pencerah-wajah
Deep Treatment Essence MS GLOW


TEKSTUR

Tekstur essence MS GLOW ini ringan sekali. Ketika saya aplikasikan pada kulit sama sekali tidak lengket. Selain itu, cairan essence-nya cepat menyerap ke dalam kulit.

essence-pencerah-wajah
Tekstur essence yang ringan di kulit

INGREDIENTS

Aqua, Centella Asiatica Extract, Butylene Glycol, Collagen, Cereus Grandiflorus Flower, Saccharomyces Ferment Filtrate, Niacinamide, Phenoxyethanol, Agar, CI 15985, Hyaluronic Acid, CI 42053, BHT, Ceramide.

Kandungan dalam  essence MS GLOW membuat saya kagum. Pasalnya, ada Centella Asiatica Extract di dalamnya. Daun Pegagan atau Antanan saya kenal sebagai tanaman yang bisa dikonsumsi sebagai sayur. Saya tidak mengira kalau manfaatnya sangat banyak untuk kulit. Berikut ini manfaat yang terkandung dalam bahan-bahan essence.

essence-pencerah-wajah


Manfaat Centella Asiatica

Mengurangi Jerawat, menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat

Perawatan anti-aging, dapat meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh

Melembabkan kulit, menjaga kulit wajah agar tetap terhidrasi

Mengurangi efek kerusakan akibat paparan sinar UV

Meredakan kemerahan dan iritasi

Manfaat Ceramide

Memperkuat skin barrier atau lapisan pelindung kulit

Menjaga kelembaban kulit

Anti-aging

Membantu mengatasi kulit kering, rasa gatal, kemerahan dan iritasi

Manfaat Hyaluronic Acid

Menjaga kelembaban kulit

Mengatasi kerutan dan garis halus

Menyehatkan tekstur kulit

Merawat kulit dari sengatan matahari

Melembabkan area mata

Manfaat Cactus Extract

Sebagai antioksidan, mencegah penuaan

Mengikat kadar air pada kulit wajah

Memiliki senyawa anti inflamasi yang dapat menjaga kulit dari peradangan

Mengatasi masalah komedo dan pori-pori besar

Mengatasi sel kulit yang rusak

 

Pengalaman Menggunakan Essence MS GLOW

Saya bersemangat sekali mencoba essence ini. Sudah jelas karena beberapa manfaat yang terkandung di dalamnya memang saya butuhkan. Jujur, hidung saya berkomedo. Selain itu di bawah mata saya tampak jelas bayangan hitam. Dua hal tersebut cukup mengganggu penampilan kulit wajah kalau tidak menggunakan make up. Selain itu, saya tinggal di daerah yang panas. Jadinya essence ini berguna sekali untuk mendinginkan kulit wajah sekaligus melindungi dari paparan sinar UV.

Hari pertama saya mengaplikasikan essence MS GLOW pada wajah sudah terasa perubahannya. Kulit wajah saya jadi terasa lebih lembab. Cairan essence yang ringan membuatnya cepat menyerap ke dalam kulit dan bereaksi optimal. Tekstur essence yang ringan juga tidak meninggalkan jejak lengket di kulit. Saya senang, karena kulit jadi tidak terlihat berminyak.

Pada hari kedua, saya melihat kulit wajah saya lebih cerah dan putih. Setelah rutin menggunakan essence MS GLOW pagi dan malam hari selama seminggu, kulit saya tampak kenyal dan sehat. Luar biasanya, komedo di hidung dan dagu saya jadi memudar dan hilang perlahan. Bayangan hitam di bawah mata juga hilang. Hasil seperti ini bagai mendapat harta karun buat saya. Saya benar-benar kagum karena essence ini bekerja optimal pada kulit wajah saya yang cenderung normal berminyak.

komedo di hidung dan dagu hilang


Lingkaran hitam di bawah mata jadi samar


Cara Pemakaian

Teteskan essence ke telapak tangan, lalu aplikasikan ke wajah dengan cara ditepuk-tepuk secara perlahan. Sebaiknya digunakan pagi dan malam setelah menggunakan toner.

 

Seperti yang kita ketahui, essence berfungsi sebagai skin barrier yaitu penjaga kulit dari pengaruh eksternal yang dapat merusak kulit. Semakin tipis lapisan pelindung kulit, makin mudah kulit mengalami masalah seperti jerawat, iritasi, kemerahan dan inflamasi. Skin barrier menjaga kulit kita tetap terhidrasi dengan baik, juga penghalang dari debu dan polusi udara.

Essence MS GLOW berfungsi sebagai skin barrier untuk kulit wajah. Manfaatnya sebagai pelindung dari sinar UV, anti jerawat dan komedo, mendinginkan kulit wajah, serta anti-aging terasa sekali oleh saya. Apalagi saya tinggal di daerah yang panas dan lembab. Pastinya saya membutuhkan skincare yang pas untuk melindungi kulit wajah dari cuaca terik. Setelah melihat hasil pada kulit wajah saya, kalian wajib coba essence ini, Beauty! Saya rekomendasikan sekali sebagai skincare yang kerjanya cepat dengan hasil optimal pada kulit wajah. Selamat mencoba, Beauty!

 








Posting Komentar

15 Komentar

  1. Bagus juga ni kalo bisa mengurangi komedo diwajah. Jadi pengen coba deh setelah produk yang kugunakan ini habis

    BalasHapus
  2. Banyak sekali ya manfaatnya. Apalagi yang ini, mengikat kadar air pada kulit wajah pasti wajah ga kering jadinya. Di tambah pengaplikasiannya sangat mudah.

    BalasHapus
  3. memang tidak diragukan efektivitas dari MS Glow ini yaa, terlihat jelas efeknya di wajah mba..

    BalasHapus
  4. Waduh bisa hilang ya komedo di hidung dan dagu, saya udah nyoba berbagai merk untuk masalah tersebut, tapi memang hasilnya belum ada yang memuaskan banget. Coba kepo dari MS Glow ini.

    BalasHapus
  5. Wah asik juga ya mba essense ms glow , selain bisa ngilangin komedo, bisa sekalian buat mata anda, dan masih banyak pula fungsi lainnya.

    BalasHapus
  6. wah, sepertinya cocok untuk menghilangkan komedo, kepooin ah review-review yang lain

    BalasHapus
  7. Wah, wah.. langsung interest dengan bisa menyamarkan mata panda, kita sebagai blogger kali aja rata-rata suka begadang kan, ya? :)

    Tapi, apakah ini boleh untuk pria?

    BalasHapus
  8. Produk ini memang hits banget ya, temenku banyak yang pakai. Setelah baca review ini makin penasaran mau mencobanya hehe!

    BalasHapus
  9. Lihat Packagingnya aja udah bikin gemes nih.
    Apalagi bisa menjawab tuntas soal si mata panda, dan keluhan di wajah lainnya

    BalasHapus
  10. Aku jug akomedoan nih, apakah harus coba Essence MS GLOW ini? hhhmm mari nabung dulu hehe
    Tapi setuju mbak kemasanya cantik banget

    BalasHapus
  11. saya belum pernah pakai produk ms glow, tapi baca tulisan ini jadi penasaran pengen coba essence dari ms glow ini

    BalasHapus
  12. Hasilnya bisa buat menghilangkan komedo ya kak, aku mah mencari-cari produk yg seperti essence ms glow ini kak, jadi pengen memilikinya

    BalasHapus
  13. Essence adalah skincare base yang nggak boleh dilewatkan
    Makanya penting banget ya pemakaian essence ini
    Apalagi KLO essence berkualitas dari MS Glow

    BalasHapus
  14. Skincare lokal yang termasuk viral sekarang yaitu MS Glow. Saya sudah lama penasaran, dan sekarang akhirnya menemukan blog yang mereview salah satu produk MS Glow. saya juga salfok sama daun di dalam botol, jadi aesthetic gitu.

    BalasHapus
  15. MS Glow sekarang makin banyak diminati. Info teman di kantor mereka banyak yang cocok sih, kak. Jadi pingin nyoba essence dari MS Glow ini.

    BalasHapus

Halo, dilarang spam yah. Maaf, kalau ada komentar tidak pantas mimin bakal langsung hapus.