Astra Life Solusi Asuransi Digital dan Cashless Untuk Generasi Millenial

Astra Life Solusi Asuransi Digital dan Cashless Untuk Generasi Millenial



 

Saya masih ingat ketika awal pandemi Covid 19 menyerang. Semua orang takut dan panik pada virus yang bisa menyerang kapan saja tersebut. Bumi tiba-tiba seperti jadi berhenti berputar, dan kepanikan terjadi di mana-mana. Masyarakat geger melihat kenyataan satu demi satu orang yang mereka kenal tumbang terkena Covid. Saya juga gelisah karena sadar tidak memiliki asuransi kesehatan. Seandainya dari awal pandemi kenal dengan Astra Life pasti tidak akan bingung ketika anggota keluarga kesehatannya terimbas Covid.

Syukurnya, saat ini pandemi sudah dapat dikendalikan. Namun, bukan berarti kita jadi lalai dengan kesehatan. Protokol kesehatan dan pola hidup sehat harus tetap dibiasakan. Harus dijadikan pembelajaran ketika awal pandemi mulai melanda. Betapa ketakutan akan biaya rumah sakit jadi ketakutan terbesar kedua saat itu. Akibatnya, beban pikiran tersebut berubah jadi stres dan memperlambat proses kesembuhan. Disinilah saya semakin menyadari pentingnya memiliki asuransi kesehatan. Akan lebih baik kita mempersiapkan diri menghadapi segala kemungkinan buruk di masa datang dengan menabung premi asuransi dari sekarang.


Yuk, Kenalan Dengan Flexi Hospital & Surgical Protection Dari Astra Life

Beruntungnya, saya mendapatkan informasi tentang produk Astra Life dari teman. Asuransi kesehatan ini memiliki Flexi Hospital dan Surgical yang merupakan solusi asuransi digital untuk saat ini. Flexi Hospital & Surgical sendiri merupakan asuransi kesehatan murni dari Astra Life yang memberikan manfaat berupa perawatan rumah sakit dan biaya lainnya sesuai tagihan, biaya kelas rawat inap hingga 2 juta per hari, Cashless, berikut premi yang terjangkau.



Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi menyatakan, “Kami berupaya untuk senantiasa menghadirkan produk dan layanan yang relevan dengan kondisi masyarakat saat ini. Salah satunya upaya kami dalam merespon kebutuhan masyarakat terhadap asuransi kesehatan yang lengkap, terjangkau dan mudah adalah dengan menghadirkan Flexi Hospital & Surgical, asuransi kesehatan digital yang memberikan manfaat perlindungan kesehatan sesuai tagihan rumah sakit dengan fasilitas Cashless dan preminya sangat terjangkau bagi masyarakat.”

Berdasarkan pernyataan tersebut sudah jelas apabila produk asuransi kesehatan ini diluncurkan untuk mengakomodasi seluruh masyarakat agar mudah mengakses layanan kesehatan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Produk dari Astra Life ini didistribusikan  melalui e-commerce resmi #AstraLife, ilovelife.co.id, dan kalian bisa mengunjungi Laman ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Saya pribadi sangat tertarik dengan berbagai benefit dan keunikan dari produk kesehatan ini.


Apa Keunikan Flexi Hospital & Surgical Protection Dari Astra Life?

Bagi kalian yang peduli dengan #LoveLive dan jaminan kesehatan untuk seluruh anggota keluarga wajib sekali untuk mengenal lebih dalam produk ini. Flexi Hospital & Surgical adalah asuransi kesehatan dengan fasilitas Cashless yang digunakan di rumah sakit yang ada di Indonesia. Segala transaksi di rumah sakit cukup dengan menunjukkan e-Card pada petugas, dan kamu akan mendapatkan layanan Cashless. Memudahkan sekali bukan? Untuk e-Card  sendiri dikirimkan ke email paling lama H+2 setelah tanggal pembelian polis.

Produk asuransi kesehatan online dari Astra Life ini membayar sesuai tagihan dan membuat #TagihanRSjadiringan bagi penggunanya. Dengan menggunakan Flexi Hospital & Surgical kamu akan mendapatkan manfaat penggantian biaya perawatan rumah sakit.

 


 

Keunggulan Flexi Hospital & Surgical Protection

  • Memberikan manfaat kamar dan akomodasi sampai Rp 2 juta per hari
  • Manfaat kamar perawatan intensif, biaya pembedahan, kunjungan dokter, manfaat beragam perawatan rumah sakit, santunan harian BPJS Kesehatan, biaya ambulan, manfaat biaya perawatan sebelum dan sesudah rawat inap, manfaat rawat jalan darurat, rawat jalan gigi darurat, manfaat biaya perawatan kanker rawat jalan, dan manfaat biaya perawatan cuci darah sesuai tagihan.
  • Adanya fasilitas Cashless dengan e-Card yang dapat digunakan di berbagai rumah sakit rekanan terbaik
  • Tersedia premi dengan harga terjangkau mulai Rp 100 ribu per bulan
  • Masa pertanggungan mulai dari 1 tahun dapat diperpanjang secara otomatis hingga tertanggung berusia 70 tahun
  • Nasabah dapat menikmati fasilitas medical check-up di akhir polis setiap 2 tahun berikut berlaku kelipatannya

 

Latar Belakang Diluncurkannya Produk Flexi Hospital & Surgical Protection Astra Life

Setelah mengenal produk asuransi kesehatan ini lebih dalam saya menyimpulkan beberapa poin yang membuat saya makin yakin untuk jadi penggunanya. Flexi Hospital & Surgical Protection diluncurkan dengan mengusung misi mulia di dalamnya.

  1. Sebagai bentuk dukungan pada masyarakat dari berbagai lapisan untuk memberikan kemudahan akses kesehatan yang sesuai dengan kondisi saat ini.
  2. Membantu masyarakat memiliki perlindungan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan

 

Flexi Hospital & Surgical ini merupakan bentuk pelayanan yang memberikan rasa aman kepada nasabah, diproteksi dengan adanya izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Nah, tunggu apa lagi untuk segera menjadi nasabah dari Astra Life? Kalian bisa mengunjungi ilovelife.co.id untuk mengetahui beragam manfaat dari produk ini sekaligus mencoba kalkulator preminya. Kalian juga bisa kunjungi Instagram @ilovelife.co.id dan @astralife.id untuk informasi ter-update. Masa pandemi sudah seharusnya jadi pembelajaran bagi kita untuk mempersiapkan proteksi kesehatan sedini mungkin. Karena itu, memiliki asuransi kesehatan merupakan solusi yang bisa dilakukan dari sekarang.

 

Sumber referensi : https://www.astralife.co.id/corporate-news/astra-life-luncurkan-flexi-hospital-surgical-asuransi-kesehatan-digital-sesuai-tagihan-rumah-sakit-cashless-dan-premi-terjangkau/

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar