Bak Cerita Cinderella, Hati Nia Ramadhani Berlabuh di Ardi Bakrie

 

Bak Cerita Cinderella, Hati Nia Ramadhani Berlabuh Di Ardi Bakrie

Nia-Ramadhani

 

Setiap wanita pasti punya mimpi yang sama. Menjalani hidup dengan orang yang dicintai. Adalah kebahagiaan tersendiri bagi seorang wanita yang bisa menemukan belahan hatinya. Seperti halnya Nia Ramadhani yang kini hatinya berlabuh di Ardi Bakrie.

Wanita berkelas seperti Nia pastinya memiliki banyak pertimbangan dalam menetukan pasangan hidup. Saya katakan berkelas karena Nia selain mandiri dan mapan, ia juga memiliki prinsip hidup. Beberapa pria yang pernah dekat dengannya juga bukan orang sembarangan. Terbukti sudah kalau memang Nia sangat selektif dalam memilih teman dekat. Hingga pada akhirnya ia memilih Ardi Bakrie sebagai teman hidupnya.

 

Siapakah Ardi Bakrie?

Sepertinya semua orang mengetahui sosok pria yang satu ini. Anak bungsu dari pasangan pengusaha Aburizal Bakrie ini memiliki nama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie. Masyarakat lebih mengenalnya dengan nama Ardi Bakrie. Ardi merupakan Vice President TV One dan memegang jabatan penting di berbagai perusahaan milik ayahnya.

 

Cerita Cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Menurut Nia, cerita cintanya sama saja dengan cerita lainnya yang diawali pedekate. Walaupun begitu, ia sempat tak percaya diri didekati oleh pengusaha tajir seperti Ardi Bakrie. Belum lagi ada omongan-omongan miring yang menyebut dirinya matre dan lainnya. Tentu saja hal itu dibantah keras oleh Nia. Toh, ia juga punya pekerjaan dan mapan. Lagipula omongan nyinyir seperti itu sama sekali tidak pada tempatnya menurut saya. Nia seorang wanita yang cerdas, dan pasti memilih kriteria pria berdasar berbagai pertimbangan. Materi bukan hal mutlak baginya. Selain karena berjodoh, Nia memilih Ardi pasti karena memiliki kelebihan dibanding pria lainnya.



Menaklukan hati seorang Nia Ramadhani tidaklah mudah. Ternyata membuatnya jatuh cinta itu cukup sulit. Selain terbiasa mandiri dari kecil, Nia adalah artis papan atas. Nia juga seorang pekerja keras yang berhasil meraup rupiah dengan nilai fantastis dari berbagai kontrak. Lalu bagaimana cara Ardi menaklukan hati Nia? Kisah cinta mereka diceritakan dalam buku Cerita Ade karya Nia Ramadhani dan Pidi Baiq. Penasaran kan ingin baca? Kalau saya sudah jelas penasaran ingin membaca kisah cinta bak cerita Cinderella ini. Apalagi kedua pasangan ini selalu terlihat mesra. Kira-kira seperti apa yah cerita cinta Nia dan Ardi?

 

Keputusan Nia Ramadhani Menikah Muda

Kenapa jadi saya yang dag dig dug yah ketika berita mengabarkan pernikahan Nia dengan Ardi? Waktu itu saya langsung beranggapan Nia adalah wanita paling beruntung di dunia. Mendapatkan pasangan yang sehati dan sejiwa itu tidaklah mudah. Dan saya melihat itu di mata mereka. Mata mereka berdua seolah berkata, “Yes, you are my true love, and i want live with you forever.”

Keputusan Nia Ramadhani menikah di usia muda sangatlah berani menurut saya. Bagaimana tidak? Seusia itu saya sendiri masih gamang akan melakukan apa. Sedangkan Nia dengan mantapnya memutuskan untuk menjalani hidup baru bersama Ardi. Jelaslah sudah kalau Ardi Bakrie telah memenuhi semua kriteria yang diinginkan Nia. Akhirnya, pada 1 April 2010 lalu mereka berdua melangsungkan pernikahan. Dan kini telah memiliki tiga orang anak, Milkhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie. Semoga bahagia selalu untuk Nia dan keluarga.



Layaknya pernikahan lainnya, rumah tangga mereka juga pernah diterpa masalah. Ketika Nia tersandung masalah kepemilikan narkoba. Ardi ternyata malah menyusul menyerahkan diri ke pihak berwajib. Disinilah saya tahu kenapa Nia memilih Ardi, ketulusan cintanya tak diragukan lagi. Namun, dibalik semua masalah itu ternyata ada hikmah yang tersembunyi. Nia mengakui kalau hubungan mereka berdua malah jadi semakin dekat. Memang sudah semestinya seperti itu, dalam rumah tangga susah senang ditanggung bersama.

 


Menemukan cinta sejati adalah salah satu keajaiban dalam kehidupan. Dan tidak semua wanita beruntung mendapatkan pasangan yang sejiwa juga sehati. Seluruh cerita cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini bisa dibaca dalam buku Cerita Ade. Pasti dong cerita cintanya bikin penasaran, apa beneran cerita pedekatenya mirip kayak kita-kita ini? Hmm. Jadi penasaran ....



Sumber : Google foto

 

Posting Komentar

11 Komentar

  1. Tadi barusan nonton podcast nya Deddy ttg Nia dan Ardie. Sukaaaa banget liatnya, salah satu podcast Deddy yg selain menghibur tapi juga ngasih banyak pelajaran ttg berumahtangga , ttg cinta dan tanggung jawab. Dari situ kliataaan banget sebesar apa cinta Nia ke Ardie juga sebaliknya ❤️.

    Aku juga suka saat Nia cerita, dengan gesture yg rapi dan cara bicara yg enak didengar. Makanya dari dulu aku salut dengan pasangan ini. Ga pernah terlibat skandal rumah tangga, dan di saat 2-2 nya jatuh pun, mereka saling support menguatkan.

    Aku penasaran mau baca bukunya juga mba. 28 NOV ini launching kan ya.

    BalasHapus
  2. Aku bacanya baper euy. Kalau dipikirkan lagi. Benar juga. Saat Nia kena masalah dengan narkoba. Nggak lama kemudian malah Ardi pun begitu. Awalnya kupikir duh ini pasangan kenapa ya? Ternyata oh ternyata.

    BalasHapus
  3. Cerita Ade yang bikin saya penasaran. Perjalanan Bisa yang cukup berliku ya, menjadikannya terus ditempat setiap masalah. Namun Nia tetap kuat. Semangat Nia...

    BalasHapus
  4. Mau tahu lengkapnya jadiny, karena sesuatu gitu pengusaha dan artis 🤩
    Kira² kalau jadi cerita Ade bareng Ayah Pidi bakal dibuat filmnya gak ya?

    BalasHapus
  5. Aku barusan nonton podcast Deddy Corbuzier mengenai bintang tamu Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Banyak pelajaran hidup juga dari sini, bahwa setiap manusia punya permasalahan hidup mau lu swkaya apa pun. Tergantung kita menyikapi dan mau belajar dari kesalahan untuk memperbaiki diri.

    BalasHapus
  6. jadi ingat momen pas nia nikah dulu sama ardi. asli cantik banget dia dan termasuk berani menikah di usia 20 tahun. beruntung banget ya bisa punya pasangan yang bersedia menemani kita di saat terpuruk begitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh, mbak. Beruntung banget. Nggak banyak pasangan yang mau menemani di kala terpuruk. Mungkin mau menunggu dan memberikan support. Tapi, nggak banyak yang mau mendampingi yang benar-benar mendampingi. Sampai ikut masuk sel gitu.

      Hapus
  7. Baru tahu perjalanan kisah cinta Nia sama Ardie, ternyata ada kerikil-kerikilnya juga. Langgeng terus ya kalian berdua. aamiin

    BalasHapus
  8. Oiya baru inget, dulu Nia Ramadhani nikah muda. Pasti jadi keputusan besar dalam hidupnya untuk menikah di usia muda, saat karier lagi di puncaknya. Jadi penasaran sama buku Cerita Ade

    BalasHapus
  9. Seneng banget lihat pasangan ini selain sama2 cakep juga selalu romantis setiap saat hubungannya terlihat selalu harmonis

    BalasHapus
  10. Hehe iya ya
    Cerita kehidupan Nia Ramadhani mirip dengan kisah Cinderella
    Bedanya bukan nikah sama pangeran, tapi sama anak konglomerat

    BalasHapus

Halo, dilarang spam yah. Maaf, kalau ada komentar tidak pantas mimin bakal langsung hapus.