Laptop HP Spectre x360 14 Idaman Generasi Milenial

Laptop HP Spectre x360 14 Idaman Generasi Milenial

 

                                 Gambar 

Apa yang kamu pikirkan ketika pekerjaan menumpuk dan dikejar deadline? Pasti ingin memiliki benda-benda yang bisa menunjang pekerjaan bukan? Kalau saya jelas hal itu yang terlintas di kepala. Pekerjaan menulis yang lumayan menyita waktu, belum lagi ide yang harus dicari sebagai content creator membuat saya harus bergerak cepat.

Gadget pendukung seperti ponsel dan laptop adalah wajib bagi saya. Kalau tidak ada kedua benda itu pasti pekerjaan bakal keteteran. Terutama untuk laptop, karena saya orangnya aktif dan banyak kegiatan, otomatis membutuhkan laptop yang ringan. Menjadi content writer sebenarnya pekerjaan yang banyak menyita waktu. Karena itu saya sering sekali harus membawa laptop ketika keluar rumah sekalian untuk mengerjakan tugas-tugas.

Tuntutan kerja yang serba cepat, dan kebutuhan akan laptop yang fleksibel membuat saya searching beberapa jenis laptop. Pilihan saya langsung jatuh ke laptop keluaran HP. Entah kenapa langsung suka sama tampilan layarnya yang jernih ketika melihat gambarnya di internet. Karena penasaran, saya akhirnya berusaha mencari tahu tentang laptop HP Spectre x360 14 ini. Jujur, speknya bikin saya ngiler dan langsung mengkhayal punya laptop seri ini.

Keunggulan laptop HP Spectre x360 14

Performa

Penampilan laptop HP Spectre x360 14 menurut penilaian saya sangat bergaya milenial. Ukuran tebalnya cukup dan tidak terlalu berat untuk dibawa mobile. Kejernihan tampilan layar juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya. Laptop seri ini dilengkapi dengan Core 17 Processor dari Intel, dan Windows 10. Port lengkap juga siap mendukung dengan SD Card reader, Thunderbolt TM 4 dengan USB4TM Type-C, dan tombol Power.

Fitur cerdas

Kerennya ada beberapa fitur cerdas yang melengkapi laptop HP Spectre x360 14 ini. Warna pada layar jadi mirip bunglon karena bisa berdaptasi dengan keadaan sekitar. Layar anti reflektif akan secara otomatis menyesuaikan warna dan kecerahannya.

 Laptop seri ini dilengkapi oleh layar diagonal 14 inci dengan rasio aspek 3:2, cukup luas dan bisa menampilkan gambar yang lebih semarak. Layar OLED 3K2K memberikan tampilan warna tajam dan jernih serta nyaman untuk mata. Layar Eyesafe ini meminimalisir ketegangan mata akibat cahaya biru.

ThunderboltTM 4 memberikan kenyamanan pada saat digunakan dan membuat laptop ini berdaya guna. Kekuatan dan kecepatan sinyal membuat laptop seri ini dapat terhubung ke berbagai perangkat seperti kamera digital, HP, dan PC. Perlengkapan Digital Pen juga bisa  membuat berkreasi penuh dengan menggunakan aplikasi menggambar Adobe Fresco.

Fitur keamanan laptop HP Spectre x360 14 dilengkapi dengan shutter kamera yang mudah terlihat mata. Apabila ingin berada di mode privasi tombol tersebut bisa dengan mudah ditemukan dan diaktifkan. Tombol mute mikrofon juga sangat mudah ditemukan apabila ingin memutus percakapan.

Fitur Deteksi In-bag membuat daya menyesuaikan panas secara otomatis. Fitur cerdas ini membuat baterai lebih awet dan tidak cepat habis. Desain termal terbaru laptop ini menyempurnakan aliran udara dan distribusi panas.

Selain itu, dimensi dan berat laptop seri ini hanya berkisar 1,33 kg dengan ketebalan 1,70 cm. Cukup ringan untuk dibawa dalam tas dan tidak membebani penggunanya ketika harus beraktivitas di luar ruangan.

 

Saya benar-benar tertarik dengan laptop HP Spectre x360 14 ini. Terutama dengan beratnya yang ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Tentunya kelebihan ini akan membuat saya tidak terlalu terbebani oleh berat barang bawaan ketika harus keluar rumah. Ditambah juga dengan warna layar yang nyaman di mata. Karena terus terang, keluar masuk ruangan membuat mata harus lama berdaptasi dengan warna di layar ketika akan mengetik. Fitur cerdas yang otomatis menyesuaikan warna dengan sekitar jelas akan sangat membantu saya ketika bekerja.

Seandainya bisa memiliki laptop HP Spectre x360 14 ini, pekerjaan saya akan lebih cepat selesai karena ringan untuk dibawa. Ini berarti juga produktivitas saya sebagai penulis bakal meningkat, dan menghasilkan banyak karya lagi. Saya juga akan jadi sangat bersemangat bekerja dengan berbagai fitur cerdas yang dimiliki laptop ini. Semoga laptop HP Spectre x360 14 jadi pemicu saya untuk jadi lebih bermanfaat untuk orang banyak.

#PowerYourDream

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar