Kulit Wajah Halus Luar Dalam Berkat Vita Milky dari Shinjumi

Kulit Wajah Halus Luar Dalam Berkat Vita Milky dari Shinjumi

Before after
 

Hai Girls! Kamu pasti setuju kan kalau merawat kulit itu harus luar dalam? Kalau aku termasuk yang setuju dengan pernyataan itu. banyak sekali kejadian dimana kulit aku jadi sangat tidak sehat karena perawatan dari dalamnya terganggu. Stres jadi salah satu penyebabnya, Girls! Baru saja minggu kemari aku jatuh sakit gara-gara terlalu lelah dan banyak pikiran.

Mengerikannya Girls, kulit wajah aku jadi kusam kehitaman kayak gitu, loh. Belum lagi muncul jerawat-jerawat yang lumayan besar. Jerawat itu makin hari makin bertambah saja di wajah. Semakin terasa berat pikiran, semakin banyak juga keluar bintilan jerawat itu. belum lagi bintik-bintik seperti bentol di kedua lengan aku. Wah, pokoknya mengerikan! Enggak nyangka juga bisa separah itu akibat dari beban di pikiran dan rasa lelah.

Untuk mengatasinya mau tidak mau aku harus sadar diri buat mengontrol pikiran yang semrawut. Toh, ternyata yang rugi aku juga, jadi rusak kulit wajah sama muncul bentol-bentol di lengan. Nah, berdasarkan pengalaman itu aku jadi mulai intens memperhatikan faktor psikis untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

Pertama-tama aku coba mengontrol stres yang ada. Memang sulit juga sebenarnya, tapi setelah lebih banyak berpikir positif ketegangan di otak juga mulai berkurang. Ternyata itu cukup efektif untuk mengembalikan kecerahan kulit. Selain itu aku juga mulai mencari-cari nutrisi kulit untuk mempercepat proses penormalan kembali. Aku yakin sepenuhnya, nutrisi dari dalam sangat penting agar mendapatkan kulit yang sehat.

Nah, aku akhirnya memilih vita milky yang merupakan produk dari Shinjumi. Vita Milky ini memiliki tiga varian, sih, seperti rasa strawberry, Manggo, dan Datepalm. Kebetulan yang aku minum itu rasa Manggo. Rasanya enak banget menurutku, dan enggak begitu terasa susunya.

kemasan Shinjumi

Shinjumi sendiri memiliki arti Pearl Beauty, yang bisa diartikan juga “secantik permata”. Wah, memang setelah minum Vita Milky ini selama 2 minggu aku merasakan banget kalau kulit wajah jadi cerah dan halus. Nutrisi yang terkandung dalam Vita Milky ini memberikan vitamin dari dalam untuk kulit. Pokoknya kulit jadi seger dan kinclong, deh.



Omong-omong apa saja kandungan yang terdapat dalam Vita Milky ini? Yuk, Girls kita pahami satu demi satu.

Kandungan Vita Milky

L-Cysteine, merupakan protein yang terdapat pada tubuh manusia. L-Cysteine ini memiliki anti aging pada tubuh karena berperan penting dalam proses detoksifikasi dan sintesis glutathione dalam tubuh yang menghasilkan perlindungan untuk jaringan dan organ tubuh. Kandungan ini memiliki fungsi mengurangi kerusakan pada DNA yang disebabkan sinar matahari langsung, serta membantu menjaga kulit agar selalu tampak awet muda.

Gum Arabic, zat ini memiliki kandungan prebiotik yang tingg. Mengandung asa amino, protein, dan kalsium yang tinggi pula. Manfaat zat ini adalah memperbaiki pencernaan dengan cara mengurangi napsu makan sekaligus meningkatkan energi.

Tomato Extract, seperti kita ketahui kalau buah tomat itu mengandung antioksidan yang tinggi. Zat pada buah tomat bisa membantu mengencangkan kulit dan mencegah kerusakan akibat polusi. Manfaat ekstrak tomat ini untuk perlindungan terhadap radiasi sinar UV.

Fig Extract, fungsinya untuk mengurangi kekeringan pada kulit.

Asam Askorbat, merupakan nutrisi penting sebagai anti oksidan pada tubuh.

Madu, Madu adalah anti oksidan yang baik untuk tubuh. Madu juga dapat menghaluskan kulit sekaligus sebagai antibodi yang baik.

 


Dalam setiap satu box Vita Milky terdapat 15 sachet dengan berat masing-masing 18 gram. Vita Milky memiliki manfaat yang cukup banyak untuk kesehatan kulit, seperti:

-          Membuat kulit jadi cerah

-          Menghilangkan noda hitam

-          Dapat mengontrol napsu makan

-          Memberikan hidrasi

-          Dapat memperbaiki kulit luar

-          Dapat menekan fomasi melanin

 

Berarti Vita Milky memiliki paket kandungan yang cukup komplit. Selain dapat meningkatkan stamina tubuh juga memberikan nutrisi untuk kesehatan kulit. Vita Milky sendiri telah bersertifikasi dan halal.

Produk Malaysia Vita Milky ini mudah didapatkan, Girls. Kalian bisa mendapatkan Vita Milky di Shopee dengan harga 350 ribu per box. Beruntung kalau kamu bisa mendapatkan diskon setengah dari harganya. Kalian juga bisa mengunjungi websitenya di www.shinjumi.id. Selamat mencoba dan selamat jadi cantik luar dalam, Girls.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar