IndiHome: Membuat Langkah Lebih Percaya Diri

IndiHome: Membuat Langkah Lebih Percaya Diri

 

IndiHome

Entah bagaimana rasanya kalau tidak ada IndiHome di keseharian saya. Yang pastinya pekerjaan bakal menumpuk dan saya banyak ketinggalan informasi penting di luar sana. Selain itu pastinya poin kegalauan saya jadi makin menggunung. Layanan dari Telkomsel ini memang sumber hiburan di rumah. Kalau layanan internet ini trouble, kacau juga sebagian besar aktivitas sehari-hari saya.

Sejak pandemi melanda, dunia kehidupan kita jadi banyak berubah, termasuk saya juga. Alhamdulillah saya termasuk salah satu yang terkena imbas pandemi dan ikut dirumahkan. Awalnya saya bingung dan sedikit takut karena penghasilan utama hilang begitu saja. Tetapi, sedikit demi sedikit saya mulai fokus dan mencoba melakukan aktivitas positif, salah satunya dengan optimasi media sosial. Saya pikir ada IndiHome, internetnya Indonesia ini bisa membantu saya eksplorasi diri dan melakukan aktivitas tanpa batas.

 

Ada Apa Dengan IndiHome?

Seperti yang kita ketahui, IndiHome merupakan layanan dari PT Telkom Indonesia. Indonesia Digital Home ini memiliki paket layanan telepon rumah, internet, dan layanan televisi interaktif. Paket layanan miliknya ini yang membuat Telkom memberinya label 3-in-1. Jadi pelanggan selain mendapatkan internet, juga mendapat layanan TV berbayar serta saluran telepon.

Apa yang ada di pikiran kalian tentang layanan internet cepat ini? Sebuah petualangan tentunya, berselancar bersama paket komplit dari IndiHome. Lead by IndiHome, jalan menuju kreativitas terbuka lebar berkat layanan dari produk PT Telkom ini. Kalian bisa berkreasi sebebas mungkin di media sosial. Kreativitas yang tentunya membawa perubahan bagi diri dan orang banyak.

 

Penuh Kreativitas Berkat IndiHome

Kebetulan paket promo IndiHome yang saya gunakan adalah paket 2P (Internet + Phone). Dengan harga Rp. 275.000 saya bisa memilih kecepatan internet hingga 100 Mbps. Harga sebesar ini sudah sangat membantu saya dalam bekerja. Hobi saya yang awalnya hanya sebagai penghibur seusai pulang kerja, lama kelamaan jadi berbuah rupiah. Kegiatan menulis di media digital pada mulanya hanya untuk berbagi informasi saja. Kini telah bertambah satu poin lagi, sebagai salah satu sumber mata pencaharian. Oleh karena itu, saya sangat membutuhkan internet yang kualitas sinyalnya baik dan kuat.

Saya juga mulai berani untuk mengambil beberapa job yang berhubungan dengan konten video. Padahal pada awalnya saya sama sekali tidak ada basic editing video. Bisa dikatakan saya gaptek dalam hal ini. Namun, ketidaktahuan pasti bisa diatasi dengan kemauan belajar, bukan? Dan tepat itulah yang saya lakukan selama ini. Berbekal kemauan dan layanan IndiHome, saya belajar banyak hal. Walaupun tidak ahli, tapi sedikit demi sedikit saya jadi paham cara mengedit video.

 

Kemauan Sama Dengan Kemampuan

Terus terang, kalau tidak ada IndiHome sepertinya saya akan seperti ‘katak dalam tempurung’. Tidak memiliki lingkaran pertemanan, atau jaringan yang luas. Bahkan wawasan saya juga tidak akan bisa update terus secara berkala. Padahal semua itu merupakan poin-poin penting untuk bisa menghasilkan konten yang informatif.

Layanan internet cepat dan lancar dari produk PT Telkom ini membuat saya bebas bergerak di dunia digital. Setiap waktu luang saya paksakan untuk diisi dengan mengasah kemampuan baru. Tentunya semua itu didorong oleh kemauan yang besar untuk maju. Kemauan ditambah kemampuan sama dengan kreativitas yang meningkat. Hal ini sangat penting untuk menunjang pekerjaan saya di dunia digital.

Kemampuan tidak akan mungkin ada tanpa kemauan. Keterampilan didapat dari latihan yang terus menerus. Hal ini saya buktikan beberapa kali selama belajar berbagai hal. IndiHome telah berhasil membersamai saya melewati masa-masa sulit. Hingga kini layanan internet ini selalu jadi andalan saya untuk menyebarkan berbagai konten. Baik itu konten review, kuliner, atau pun traveling.



 

Posting Komentar

0 Komentar