Pengalaman Pertama Photo Facial Treatment di ZAP Anggrek Bandung

Pengalaman Pertama Photo Facial Treatment di ZAP Anggrek Bandung

 

ZAP-Anggrek

Bersyukur sekali karena bisa merasakan treatment Photo Facial di ZAP Anggrek Bandung. Jujur saya penasaran sekaligus excited waktu pertama kali mendapat jadwal treatment di klinik kecantikan ini. Seperti yang kita ketahui, Zap Clinic merupakan klinik kecantikan laser terbaik di Indonesia. ZAP juga merupakan klinik kecantikan khusus wanita terbesar di Indonesia. Saya jadi penasaran, seperti apa rasanya perawatan kecantikan di klinik ZAP ini?

ZAP clinic berdiri sejak tahun 2009 dan memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik serta menjadi solusi bagi masyarakat. Komitmen tersebut bisa dilihat dari visi dan misi klinik ini. Visi dari ZAP adalah meningkatkan kualitas hidup di komunitas melalui kesehatan dan kecantikan. Adapun misi ZAP adalah memberikan pengalaman perawatan terbaik sebaik mungkin.

Saya merasakan pengalaman terbaik dalam treatment di klinik ZAP, dan itu sesuai dengan yang tujuan dari visi serta misi klinik ini. Dari awal kedatangan hingga akhir treatment saya mendapatkan pelayanan yang ramah, dan yang terpenting ZAP patuh pada prosedur protokol kesehatan untuk masa pandemi ini.

 

Lokasi dan Janji Treatment di ZAP Anggrek Bandung

Klinik ZAP tersebar di beberapa tempat di Bandung, yakni di PVJ, TSM, dan di Jalan Anggrek. Kali ini saya mendapat kesempatan treatment di ZAP Anggrek Jalan Anggrek No. 24, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung. Sebelumnya kita harus melakukan registrasi melalui link yang diberikan oleh klinik. Kemudian kita juga harus datang sesuai dengan jam treatment yang telah ditentukan.

 

ZAP
ZAP Anggrek

Treatment di ZAP Anggrek Bandung

Beruntung sekali saya mendapatkan Photo Facial treatment dari ZAP. Selain perawatan kecantikan, ZAP juga memiliki perawatan Hair Removal yang sangat terkenal hasilnya. Di klinik kecantikan ini ada beberapa jenis treatment yang ditawarkan, seperti:

  • Body Rejuvenation
  • Body Brightening
  • Combo Technology
  • Glowing Solution
  • Hair Removal
  • Photo Facial
  • Platelet Rich Plasma

 

Treatment Photo Facial yang saya dapatkan terdiri dari Laser Toning, Alma Beauty Rejuve, dan Oxy Infusion. Ketiga fase perawatan ini bertujuan menghasilkan kulit jadi wajah jadi cerah, kencang serta sehat. Adapun beberapa manfaat perawatan ini adalah seperti berikut;

  • Mengurangi jerawat dan bekas jerawat
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Meratakan warna kulit
  • Mengurangi hiperpigmentasi epidermal
  • Mengecilkan pori-pori pada wajah
  • Mengurangi kerutan halus
  • Menstimulasi regenerasi kolagen

 

Pengalaman Photo Facial Treatment di ZAP Anggrek Bandung

Pengalaman perawatan di klinik kecantikan ini sangat menyenangkan. Selain pelayanan yang ramah dan tepat waktu, tempatnya juga kelas profesional, dalam artian bersih, cantik interiornya, juga modern peralatan serta perawatannya.

ZAP
Pelayanan yang ramah


ZAP
Bersih dan nyaman


Sebelum datang ke klinik saya harus mengisi link registrasi terlebih dahulu. Kemudian baru keesokan harinya saya datang sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Jangan lupa membawa kartu vaksin. Tapi klinik ini juga menyediakan layanan anti-gen untuk yang tidak bisa menunjukkan kartu vaksin.

Konsultasi Dengan Dokter Aggie

Perawatan yang saya jalani dimulai dengan konsultasi bersama Dokter Aggie. Pada sesi konsultasi ini ditanya riwayat berbagai penyakit dan jenis kulit yang saya miliki. Selain itu Dokter Aggie juga menjelaskan tahapan perawatan Photo Facial yang akan saya dapatkan berikut dengan manfaatnya. Setelah sesi tanya jawab seputar Photo Facial, kami pun lanjut memasuki ruangan perawatan.

ZAP
Konsultasi dengan Dokter Aggie


Photo Facial

Klien yang mengikuti perawatan dipersilakan menyimpan barang-barang pribadi di tempat yang telah disediakan. Selama perawatan saya mengenakan masker kecil yang disediakan klinik. Perawatan Photo Facial diawali dengan tahapan membersihkan kulit wajah. Suka sekali ketika wajah dibersihkan dengan air yang disemprotkan ke wajah. Rasanya dingin dan merelaksasi kulit.

ZAP
Kulit wajah dibersihkan dulu


ZAP
Ruangan tempat perawatan



Setelah semua persiapan awal yang dibantu oleh perawat, barulah tahap perawatan selanjutnya ditangani oleh Dokter Aggie. Dokter akan melakukan perawatan dengan menggunakan laser pada kulit wajah saya. Perawatan laser pertama adalah laser elektrik. Saya tidak bisa melihat alatnya seperti apa karena selama perawatan memakai pelindung mata. Tapi rasanya seperti tersengat cipratan kembang api di kulit. Jangan khawatir, karena dokter akan menanyakan tingkatan laser yang bisa diterima kulit kita di awal perawatan.

Laser-Treatment
Laser elektrik


Selama menjalani laser elektrik tercium bau terbakar yang artinya laser bekerja pada pigmentasi kulit. Rasanya tidak menyakitkan, nyaman saja, hanya seperti tersengat kembang api. Dokter Aggie kemudian melanjutkan perawatan dengan laser cahaya. Sebelumnya perawat mengoleskan dulu krim dingin di wajah saya. Ternyata krim itu berfungsi untuk mengurangi rasa panas yang berasal dari laser cahaya. Saya merasa tidak kepanasan selama perawatan laser ini, sama halnya ketika menjalani laser elektrik.

ZAP
Diolesi krim dingin


ZAP
Laser cahaya

Tahapan terakhir dari Photo Facial adalah Oxy. Perawatannya hampir mirip ketika wajah dibersihkan di awal. Hanya saja kali ini yang diaplikasikan pada kulit berupa serum. Kemudian air kembali disemprotkan ke kulit wajah saya, yang terakhir ini agak lebih lama dari semprotan pertama sewaktu wajah dibersihkan. Setelah semua selesai, dokter menyarankan untuk tidak mengaplikasikan apapun pada kulit wajah selama beberapa hari, terkecuali sunblock.

Treatment-Photo-Facial
Hasil treatment

 I really enjoyed the treatment, sangat nyaman dan menyenangkan. Thanks to ZAP Anggrek yang sudah memberikan kesempatan mendapatkan perawatan di kliniknya. Selama menjalani perawatan saya merasa aman dan nyaman. Tentunya itu semua berkat pelayanan prima dari para profesional yang ada di klinik ZAP. Saya sangat merekomendasikan berbagai treatment di ZAP, terutama Photo Facial yang saya dapatkan. Hasilnya juga sangat terlihat pada kulit wajah saya, jadi terlihat lebih segar dan kencang setelah melakukan perawatan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Kalo ntr ke Zap, aku tuh sbenernya pengeeen banget perawatan hair removal mba. Dari dulu kepengin itu, Trutama yg ketiak Yaa. Biar ga capek lagi cukur2 hahahaha. Tapi ntr deh, ga jadi2 Mulu. Padahal Deket rumahku ada juga Zap yang Deket. Apalagi dr segi harga Zap ini masih affordable banget

    BalasHapus

Halo, dilarang spam yah. Maaf, kalau ada komentar tidak pantas mimin bakal langsung hapus.