Aktivitas Mobile dan Padat? ASUS ExpertBook B3000 Detachable Bantu Selesaikan Semua Tugas

Aktivitas Mobile dan Padat? ASUS ExpertBook B3000 Detachable Bantu Selesaikan Semua Tugas

Blog-Cerita-Kita

 

Sabtu, 17 Desember 2022 kemarin, ASUS mengadakan gathering bersama para content creator dalam memperkenalkan ExpertBook B3000 Detachable. Gathering diselenggarakan di Ascent Premiere Hotel and Convention di Kota Malang, Jawa Timur. Acara berlangsung di Dhoho Meeting Room, dimulai dari pukul 12 siang hingga selesai.

Gathering berlangsung penuh keakraban, sekaligus informatif mengenai produk laptop detachable dari ASUS, ExpertBook B3000. Diawali dengan makan siang, lalu masing-masing peserta melakukan pengenalan produk secara mandiri. Mencoba kehandalan dan kepraktisan Asus ExpertBook B3000, serta take foto dan video. Laptop ini mumpuni sekali untuk pengguna yang daring, WFH, content creator, serta yang mobilitasnya tinggi.

 

Gathering

ASUS ExpertBook B3000 Detachable

Laptop detachable adalah jenis laptop yang bisa dipisah antara layar dan keyboard-nya. Ini berarti kamu bisa menggunakan fungsinya sebagai laptop pada umumnya, atau juga bisa menggunakannya sebagai tablet ketika ingin lebih praktis. Berikut beberapa keunggulan laptop detachable :

Fleksibel, keunggulan utama laptop detachable adalah fleksibel. Laptop ini bisa menjadi tablet untuk penggunaan yang lebih praktis. Desainnya juga modern, sangat cocok untuk generasi millenial.

Layar touchscreen, laptop detachable didukung layar touchscreen yang memudahkan ketika digunakan sebagai tablet. Sangat praktis untuk yang aktivitasnya mobile.

Baterai tahan lama, laptop ini baterainya lebih awet karena antara layar dan keyboard memiliki baterai yang terpisah.

Tangguh dan fiturnya lengkap, laptop detachable memang bobotnya ringan dan desainnya tipis. Namun fungsinya tidak kalah dari laptop pada umumnya. Sistem operasi yang digunakan adalah Window 11, seperti yang juga digunakan pada ASUS ExpertBook B3000. Laptop ini juga dilengkapi fitur terbaru, sekaligus dibekali juga spesifikasi terbaru yang mengikuti perkembangan teknologi terkini.



ASUS ExpertBook B3000 merupakan laptop detachable, dan laptop pertama yang ditenagai Qualcomm Snapdragon 7C Gen 2 Compute Platform. Ini berarti ExpertBook B3000 memiliki daya tahan baterai yang tinggi. ASUS ExpertBook B3000 merupakan laptop modern yang paham kebutuhan konsumen dengan mobilitas tinggi. Selain  daya tahan baterai yang lama, laptop detachable ini juga memiliki desain ringkas dan ringan. Sehingga sangat praktis dalam penggunaan, serta sangat membantu pengguna menyelesaikan tugas dan pekerjaannya. Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki ASUS ExpertBook B3000 :

Performa Tinggi dengan Daya Tahan Baterai Lama

ASUS ExpertBook B3000 detachable merupakan laptop pertama yang ditenagai Qualcomm Snapdragon 7C Gen 2 Compute Platform di Indonesia. Qualcomm Snapdragon 7C Gen 2 Compute Platform adalah prosesor yang menggunakan arsitektur ARM dan dikenal sangat hemat daya. Hal ini memungkinkan ExpertBook B3000 beroperasi seharian dengan menggunakan baterai.

ExpertBook B3000 juga dilengkapi sistem operasi Windows 11. Sistem operasi ini memungkinkan ExpertBook B3000 untuk menjalankan berbagai aplikasi sebagai penunjang  penggunanya dalam beraktivitas.

Portabel dan Fleksibel

ExpertBook B3000 didesain ringkas dan ringan dengan bobot 590 gram serta tebal 0,9 cm. Berkat desain dan bobot ringan tersebut, ExpertBook B3000 menjadi laptop yang sangat portable dan fleksibel. Desain detachable membuat ExpertBook B3000 dapat digunakan sebagai laptop maupun tablet.

ExpertBook B3000 juga dilengkapi dengan touchscreen sehingga memudahkan penggunanya saat digunakan sebagai tablet. Layar sentuh ExpertBook B3000 dilengkapi stylus yang dapat disimpan di kompartemen khusus pada bodi ExpertBook B3000. Saat disimpan di kompartemen, stylus otomatis melakukan pengisian daya. Pengisian dayanya hanya butuh waktu 15 detik untuk penggunaan 45 menit.

ExpertBook B3000 juga dilengkapi kamera tambahan yang menghadap ke bagian belakang layarnya. Kamera beresolusi 13MP tersebut membuat penggunanya dapat mengambil gambar dan merekam video dengan mudah seperti ketika menggunakan smartphone.



Fitur yang Lengkap

ExpertBook B3000 adalah laptop yang tepat untuk pengguna dengan mobilitas tinggi seperti pekerja dan pelajar. Untuk mendukung kegiatan penggunanya ExpertBook B3000 dilengkapi fitur AI noise Cancellation. Fitur ini dapat meredam suara bising, sehingga penggunanya dapat berkomunikasi dengan lancar saat online conference atau online meeting. Mikrofon juga dapat dimatikan dengan mudah melalui tombol khusus yang terdapat pada keyboard.

Kamera ExpertBook B3000 juga dilengkapi teknologi 3DNR (3D Noise Reduction) yang dapat mengurangi noise pada kamera. Teknologi ini juga membuat tampilan video lebih jernih dan terang saat digunakan, meskipun minim cahaya.

ExpertBook B3000 juga dilengkapi WiFi yang didukung teknologi ASUS WiFi SmartConnect. Teknologi ini memungkinkan ExpertBook B3000 mencari dan masuk ke jaringan WiFi dengan kualitas koneksi dan sinyal paling baik.



Didesain Aman Untuk Kesehatan

ExpertBook B3000 dilengkapi layar sentuh low blue light. Berarti layar ExpertBook B3000 memiliki radiasi cahaya biru yang minim dan tidak merusak kesehatan mata ketika digunakan dalam jangka waktu lama.

Keyboard ExpertBook B3000 juga dilindungi oleh ASUS Antibacterial Guard. Lapisan pelindung ini dapat menghambat pertumbuhan bakteri berbahaya hingga 99% dalam 24 jam. ASUS Antibacterial Guard telah diakui secara internasional dan tersertifikasi ISO 22196.



ASUS Expert Warranty

Pembelian laptop ASUS ExpertBook B3000 di Indonesia, otomatis mendapatkan garansi perbaikan 1 tahun. Dengan syarat kerusakannya bukan karena kelalaian pengguna. Selain itu, pengguna juga diberi pelayanan ASUS Expert Warranty. Pelayanan ini memberikan keuntungan tanggungan biaya 80% biaya spare part akibat kelalaian pengguna satu kali di tahun pertama. Melalui pelayanan garansi ini diharapkan pengguna ExpertBook B3000 lebih terlindungi dari kemungkinan terjadinya kerusakan tak terduga.

 

Blog-Cerita-Kita

Acara gathering diramaikan pula oleh kuis dengan berbagai hadiah menarik untuk pemenang. Selain itu, peserta yang bertanya juga berkesempatan mendapatkan aneka merchandise. ASUS ExpertBook B3000 Detachable memang laptop yang mumpuni untuk generasi millenial dengan mobilitas tinggi. Dengan segala keunggulan yang dimiliki laptop detachable ini, tidak salah kan jika saya ancungi jempol?

 

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Fitur AI noise cancellationnya berguna banget buat yang sering kerja dari cafe pas online meeting yahhh. Jadi pengen laptop ini deh.

    BalasHapus

Halo, dilarang spam yah. Maaf, kalau ada komentar tidak pantas mimin bakal langsung hapus.