Snack BonCabe Makaroni Krispi Dari Kobe, Teman Ngemil Paling Pas

Snack BonCabe Makaroni Krispi Dari Kobe, Teman Ngemil Paling Pas



Cung siapa yang hobi ngemil? Aku dong yang paling duluan unjuk jari. Kayaknya kok garing banget melewati hari tanpa ngemil tuh. Kalau kamu sendiri gimana? Apalagi aku tuh hobinya rebahan sambil nyari ide. Tapi jangan salah paham dulu, gais. Rebahan ala aku tuh yang berfaedah bukan yang un-faedah. Sambil nonton film atau dengerin musik sih biasanya. Dan berharap ada pencerahan yang spektakuler buat bikin konten. Makanya aku butuh banget camilan. Selain bisa bikin hilang bete, snack itu bisa dibilang teman sejati dikala susah dan senang.

 

Kayak Gimana Camilan Yang Pas Itu?

Nah ini dia, nggak sembarang snack yang aku suka. Biasanya aku memilih snack itu yang rasanya gurih. Camilan yang pedas juga aku suka banget. Soalnya rasa pedasnya itu bisa ngilangin rasa kantuk. Kayak nyess gitu ke otak, jadinya seger lagi. Kalau udah kepedesan pasti heboh kipas-kipas wajah. Mau nggak mau jadi nyari air, dan jadinya gerak, deh. Bikin konten butuh kreativitas, makanya kitanya juga harus mobile. Jadi jangan mager abadi, nanti kontennya bisa nggak jadi-jadi. Camilan pedas dan gurih itu bikin seger kalau buat aku sih.

Kalau semisalnya snack-nya pedas tapi keras, aku kurang suka juga sebenarnya. Yang enak tuh camilan krispi-krispi gitu, loh. Renyah waktu dikunyah, dan nggak bikin sakit gigi karena keras. Sebagai pecinta camilan sejati, dengan senang hati aku terus hunting tiap hari. Sampai akhirnya jatuh hati sama Snack BonCabe Makaroni Krispi.

 

Snack BonCabe Makaroni Krispi

Akhirnya aku nemu juga snack yang pas buat nemenin berbagai aktivitas. Makaroninya itu loh, krispi banget, sama sekali nggak keras. Rasa pedasnya juga khas banget ala BonCabe. Bumbunya pas di lidah, enak dan bikin nagih. Ternyata, Snack BonCabe makaroni Krispi ini punya 3 level kepedasan. Snack BonCabe Makaroni level 10 dan 15, dan ditambah varian baru Makaroni Nacho Cheese level 2.


Tekstur makaroni yang krispi


Bumbu rempahnya terasa banget

 

Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 2

Makaroni Nacho Cheese ini varian baru, dan langsung jadi snack BonCabe favorit aku. Rasa kejunya gurih, teksturnya krispi sama sekali nggak keras. Level pedasnya juga berbeda dengan 2 varian sebelumnya. Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 2 pas buat kamu yang suka perpaduan agak pedas, krispi, dan gurih keju. Karena level pedasnya mild, Makaroni Nacho Cheese ini cocok untuk segala usia. Pas banget jadi teman ngemil sekeluarga sambil nonton TV.



Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 10

Nah, Snack BonCabe level 10 ini cocok banget buat kamu yang suka camilan pedas. Jadi buat kamu yang mau ngemil-ngemil santai sambil baca buku, Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 10 ini pas banget. Sensasi pedasnya nggak terlalu kebangetan, tapi tetep enak dan gurih. Plus krispinya totalitas banget.



Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 15

Snack BonCabe level 15 kebalikan dari 2 varian sebelumnya. Makaroni krispi level 15 ini cocok buat kamu yang suka banget pedas. Rasa pedasnya itu khas ala BonCabe, nagih, dan bikin nggak bisa berhenti. Ditambah bumbu rempah yang enak, makin mantap saja rasanya. Cobain ngemil snack ini sambil nonton film horor kayak aku. Pasti makin menggigit sensasinya ditemenin Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 15.



Snack BonCabe Makaroni Krispi selain memiliki rasa pedas yang khas, juga kaya rempah dan bumbu. Citarasanya sempurna banget buat teman ngemil. Seneng banget akhirnya bisa nemu snack yang pas dengan seleraku. Oh ya, Snack BonCabe Makaroni Krispi bisa kamu dapatkan di Indomaret, Alfamart, Hypermart, supermarket, dan toko-toko tradisional terdekat.



Buat kamu-kamu yang hobi ngemil jangan lupa ditemenin sama Snack BonCabe Makaroni Krispi. Segala kegiatan kamu #PastiLebihAsik kalau bareng Snack BonCabe Makaroni Krispi dari Kobe. Selamat ngemil ceria BonCabe Lovers.

 

 

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar