Cari Mie Enak dan Lebih Sehat? Ini Dia Mi BonCabe Dari Kobe

Cari Mie Enak dan Lebih Sehat? Ini Dia Mi BonCabe Dari Kobe



Orang Indonesia mah hobi makan mie, setuju enggak? Anak SD saja kalau ada yang jual mie, apalagi mie instan, pasti jajanan lainnya dilewat. Itu berdasarkan pengalaman pribadi, loh. Soalnya aku juga ngalamin, dan sampai sekarang juga kalau kemana-mana pasti lebih tertarik sama jajanan yang ada unsur mie-nya. Apalagi sekarang musim hujan. Pertanda saatnya stok mie harus ditambah. Untungnya ada Mi BonCabe yang jadi penyelamat dikala jiwa kulinerku meronta.

Kebanyakan orang kalau makan mie pasti pake saus atau sambal. Soalnya makanan berbahan dasar terigu ini memang tambah enak kalau rasanya pedas. Aku suka banget nambahin sambal tabur BonCabe banyak-banyak waktu makan mie. Keponakanku juga hobi banget makan mie ditaburi BonCabe. Nah, ternyata BonCabe paham benar keinginan konsumennya. Mi BonCabe mengakumulasi keinginan tersebut dengan menghadirkan paduan antara mie yang kenyal dan BonCabe yang pedas.



Mi BonCabe ini cocok buat kamu yang lagi menjalankan pola hidup sehat kayak aku. apa sebabnya? Kalori Mi BonCabe itu lebih rendah dibanding mie instan lainnya. Soalnya, pembuatannya melalui proses pemanggangan bukan penggorengan. Namun, tekstur mie yang besar dan kenyal tetap mengenyangkan. Mi BonCabe ada dua varian, rasa mie goreng dan rasa ramen pedas.

Mi BonCabe Rasa Mie Goreng

Buat aku yang hobi banget makan mie, Mi BonCabe ini kunilai sangat praktis. Kenapa coba? Soalnya nggak perlu lagi ribet nambahin sambal atau saus. Pas matang tinggal kita makan saja jadinya. Terus mie-nya itu kenyal, bikin kenyang lebih lama. Namanya juga orang Indonesia, kalau enggak makan nasi jadi dibilang belum makan. Nah, selama ini aku suka nambahin nasi sedikit kalau bikin mie. Jadinya karbohidratnya plus plus. Sejak ada Mi BonCabe, hobi kurang menyehatkan itu jadi hilang.



Mi BonCabe rasa mie goreng bener-bener nampol rasanya, enak banget. Rasa pedas level 15-nya juga pas di lidah. Cocok buat kamu yang suka pedas level sedang. Terus karena bumbunya liquid jadinya mudah dicampur merata. Mie-nya kenyal dan mengenyangkan. Karena rendah lemak, jadinya aku merasa aman-aman saja waktu menikmati mie goreng ini. Selanjutnya, berikut ini beberapa kelebihan dari Mi BonCabe rasa mie goreng ;



  • Mie pedas, ada cabe di mie
  • Tekstur mie kenyal
  • Mie melalui proses oven bukan penggorengan, hingga lebih sehat dan rendah lemak
  • Natural, tanpa pengawet dan pewarna buatan
  • Bumbu liquid sehingga lebih fresh dan mudah dicampur merata




Mi BonCabe Rasa Ramen Pedas

Kalau musim hujan kayak sekarang biasanya aku sering bikin mie kuah. Nikmat banget makan mie kuah apalagi ditambahin sambal tabur BonCabe. Sebagai pecinta mie, ramen termasuk jenis mie yang aku suka banget. Biasanya aku cari di tempat-tempat yang jual menu ramen, tapi sekarang nggak perlu repot kayak gitu lagi. Soalnya udah ada mie kuah Mi BonCabe Rasa Ramen Pedas.



Mi BonCabe Rasa Ramen Pedas ini sukses membuat lidah bergoyang. Kuah ramennya itu enak banget, terutama karena ada campuran bumbu koya khas BonCabe. Pedas mie kuah ini level 30, pastinya pas buat kamu yang suka pedas. Terus kuahnya kental, bikin nggak bisa berhenti nyeruputnya. Buat kamu yang suka ramen dijamin bakalan suka sama Mi BonCabe varian yang satu ini. Berikut kelebihan dari varian mie yang satu ini ;



  •  Rasa mie ramen dengan campuran BonCabe yang khas
  • Dilengkapi koya yang khas BonCabe
  • Tanpa pengawet dan pewarna buatan
  • Kuah kental pedas yang fresh dengan aroma khas
  • Mie tidak melalui proses goreng, jadinya lebih sehat dan rendah minyak
  • Mie yang pedas dan kenyal



 Dua varian rasa Mi BonCabe ini sudah bisa dibeli di Indomaret, Alfamart, Hypermart, dan toko-toko tradisional terdekat. Enak banget kan sudah tersedia dimana-mana? Rasa dari kedua varian Mi BonCabe ini aku acungin jempol. Enak banget, pedasnya juga khas BonCabe. Selain itu, mie-nya lebih sehat karena rendah kalori. Cocok kan buat kita-kita yang lagi diet? Ayo, ayo, stok yang banyak biar bisa makan enak dan kenyang.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar