Age Revival Theraskin: Tampil Muda Tanpa Kendala


"Kok, kamu nggak berubah sihh??" seorang teman berseru keheranan. 

"Iya, nih. Tetap sama aja dari dulu." Teman yang lain pun berseru setuju.

Aku hanya tersenyum simpul sambil menyambut uluran tangan mereka, dan menganggap semua pernyataan itu hanyalah candaan. Toh, kenyataannya waktu tak dapat mengelabui usia yang makin bertambah. Selain ada saja helaian rambut yang memutih. Mataku juga beberapa kali menangkap kerutan samar di kulit wajah. Walaupun memang mereka ada benarnya juga. Dibanding kawan lain yang seusia, sekilas wajah dan perawakanku seperti tidak ada perubahan dari dulu. Mungkin ini salah satu efek jiwa yang tak pernah merasa tua. Ada yang bilang, pikiran dan jiwa yang muda akan membuat kita tampak muda di mata orang-orang. 

Selalu tampil muda berkat jiwa muda


Pola pikir, kegiatan, semangat hidup, pola makan, hingga kegiatan olahraga juga sangat berpengaruh pada penampilan kita. Seperti halnya yang selama ini aku jalani, sebisa mungkin aku menghindari pola pikir yang tidak berguna. Contohnya seperti menderita karena omongan tetangga. Hal ini tidak sama sekali. Sangat tidak berguna mendengarkan cemoohan tetangga, apalagi jika sampai terpengaruh. Bertingkah laku dan berpenampilan apa adanya menurutku itu adalah kunci bahagia. Bahagia itu erat kaitannya dengan kemudaan yang tidak tergerus oleh waktu. Just love your self! Itu sudah menjadi kunci untuk menjadi muda dan penuh semangat.


Just Being Your Self

Dengan menjadi dirimu apa adanya justu kamu telah memperlambat proses penuaan yang terjadi. Menjadi bahagia dengan apa yang kita mau itu penting. Menjalani hidup sesuai keinginan kita sama pentingnya dengan memilih skincare yang tepat untuk kulit kita. Ingat, hanya diri kita sendiri yang tahu apa yang baik dan buruk. Berlatih untuk mengambil contoh dan pendapat sewajarnya dari orang lain juga penting. Ambil saja yang baik sesuai kebutuhan untuk acuan. Tapi tetap segala kendali ada pada diri kita. Karena hanya diri sendiri yang tahu apa saja rencana ke depannya. Mana yang baik, dan mana pula yang kurang baik.



Menjadi muda itu mudah, tanpa perlu menunggu momen tertentu untuk melakukannya. Seperti halnya menua, menjadi tetap muda juga merupakan sebuah proses. Proses melatih diri untuk tidak terpengaruh hal-hal buruk yang bisa menambah beban hidup. Proses melatih tubuh untuk terus bergerak, berolahraga. Sekaligus juga proses melatih pola makan sehat, self love, self care, dan semua latihan yang berkorelasi dengan upgrade jiwa muda. Tidak sulit, dan tak perlu ditunda, karena menjadi muda itu mudah. Semudah memilih Age Revival Theraskin untuk merawat kulit muda serta sehat.


Tips Kulit Muda dan Sehat

Merawat kulit untuk tetap muda dan sehat tidaklah sulit. Intinya hanya self love dan self care. Paling penting dalam self love adalah menjadi diri sendiri tanpa perlu khawatir dengan omongan atau penilaian orang lain. Self love termasuk juga dalam hal menjaga pola pikir agar terhindar dari stres serta khawatir yang berlebihan. Menjadi apa adanya pasti akan menarik bahagia. Bahagia yang tumbuh dari dalam akan menyehatkan seluruh tubuh, termasuk kulit. Apalagi bagi aku yang usianya sudah di atas 35 tahun, perawatan kulit dari luar dan dalam harus sangat diperhatikan.

Untuk self care termasuk ke dalamnya membiasakan diri pola hidup sehat. Alhamdulilah, aku selalu tegas untuk minum air putih yang banyak. Berusaha juga untuk terus bergerak badannya agar berkeringat. Meskipun itu hanya jalan kaki sebentar. Perbanyak juga makan sayur dan buah, karena vitaminnya sangat bagus untuk tubuh terutama kulit. Aku juga sebisa mungkin menghindari tidur terlalu malam. Termasuk juga aku menggunakan skincare dari produk pilihan terbaik. Theraskin adalah skincare lokal pilihan aku untuk membantu proses kembali muda tanpa ditunda.

Sekilas Theraskin

Theraskin adalah produk skincare lokal. Produk ini dikenal sebagai skincare yang dikembangkan oleh dokter kulit dan apoteker. Pada awalnya, skincare ini dapat ditemukan di klinik dokter kulit dan apotek di pulau Jawa. Produk lokal ini berdiri pada tahun 2004 dan berada di bawah naungan PT L'Essential. Theraskin merupakan kolaborasi para ahli dermatologi yang telah menciptakan formula skincare yang tepat dan aman untuk kulit.


Skincare dikembangkan bersama dokter kulit

Produk lokal ini jadi pilihan aku karena merupakan skincare yang dikembangkan oleh dokter kulit. Jadi aku merasa aman untuk menggunakannya. Skincare ini juga sudah teruji secara klinis, jadi aman untuk digunakan setiap hari. Tidak mengandung mercuri, ataupun zat berbahaya lainnya. Theraskin BPOM, aman, dan halal. Aman untuk penggunaan jangka panjang.


Age Revival Theraskin

Produk perawatan anti aging ini jadi pilihan aku untuk membantu jadikan kulit tetap muda dan sehat. Age Revival Theraskin bekerja di setiap lapisan kulit hingga bagian terdalam kulit. Sehingga memberikan keremajaan secara menyeluruh serta mengembalikan kilau kulit muda. Age Revival Theraskin merupakan paket perawatan kulit untuk mengurangi flek, anti aging, serta mengurangi kulit kusam.

Age Revival Theraskin mencakup dua rangkaian perawatan, yakni anti aging day dan anti aging night. Anti aging day mencakup fungsi cleanse dan protect dengan age revival gentle cleanser dan age revival protection day. Anti aging night mencakup fungsi cleanse dan boost dengan age revival gentle cleaner dan age revival intense retional serum.

Hasil maksimal pada kulit akan tampak jelas setelah pemakaian selama 3 minggu. Kulit terlihat lebih muda alami, cerah dan segar.


Formula Theraskin Age Revival

Hasil maksimal peremajaan kulit dihasilkan dari pemakaian rutin selama 3 minggu. Formula Theraskin Age revival mengandung;


4D Hyaluronic Acid
Melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Tetrapeptide
Menyamarkan kerutan dan mengencangkan kulit.

Retinol
Mengatasi kerutan, melembabkan, serta menghaluskan kulit

Collagen
Melembabkan dan menjaga kehalusan kulit

Niacinamide
Mencerahkan sekaligus melembabkan

Selalu terlihat muda umumnya jadi dambaan setiap orang, wanita maupun pria. Merawat kulit muda tak sulit dan tak perlu ditunda untuk melakukannya. Lakukan saja dengan penuh kegembiraan, keremajaan akan didapatkan kembali dengan perawatan dari dalam dan luar. Pemilihan skincare anti aging, Theraski Age Revival terbukti sangat membantuku untuk mempertahankan kilau kulit muda alami. Menua itu pasti. Namun untuk tetap menjadi muda itu mudah dan tak perlu ditunda.


#TheraskinBPOMamandanhandal
#JadiMudaBersamaTheraskin
#AgeRevivalTheraskin
#KembaliMudaTanpaDitunda
#2KuncianHandaldalam1rangkaian





Posting Komentar

20 Komentar

  1. Rasanya senang banget semakin banyak para perempuan yang udah tereduksi dengan theraskin
    Ya cantik itu relatif ya tapi kesehatan kulit itu adalah pilihan
    Dengan adanya theraskin usia gak lagi jadi sandungan supaya bisa tampil lebih muda

    BalasHapus
  2. di usia sekarang memang yang lebih dipentingkan kulit sehat ya, bukan lagi soal gimana-gimana, tapi sehat dimulai dari hal yang terlihat

    BalasHapus
  3. Makin gampang nih kalau satu setnya komplit begini. Apalagi harganya, saya cek sangat terjangkau ya. Jadi, gak perlu mix dengan brand lain.

    BalasHapus
  4. wajib dicoba nih produk theraskin biar kulit kita bisa kembali muda. apalagi umurku juga sudah 40 tahun perlu banget produk anti aging kayak gini

    BalasHapus
  5. berawal dari pikiran yang senantiasa terjaga dari pikiran negatif akan berdampak pada penampilan kulit wajah, ya, Mba. Apalagi jika menggunakan rangkaian skincare dari Theraskin ini. Ikhtiar jadi makin maksimal.

    BalasHapus
  6. Mencari skincare yang cocok dengan usia saat ini memang susah-susah gampang. Jadi ikut penasaran melihat review-review Theraskin nih. Day and night cream plus serumnya efektif gak ya di kulit saya? Dengan klaim hasil yang terlihat setelah 3 minggu pemakaian, sepertinya menarik banget ya untuk dipakai rutin.

    BalasHapus
  7. Agree! Menua itu pasti, tapi perawatan kesehatan kulit emang gak boleh ditunda-tunda. Bersama Theraskin bisa kembali sehat dan muda dalam waktu 3 minggu saja.

    BalasHapus
  8. Wah baru tahu theraskinnya ternyata udah lama ya kirain masih 3 tahun yang lalu berdiri, mungkin karena belum kesebar keluar Jawa jadinya kita kurang update yang di Sumatera

    BalasHapus
  9. Umur makin bertambah itu pasti, tapi kita punya pilihan untuk tetap berjiwa muda dan merawat diri.

    BalasHapus
  10. Nah age revival Theraskin nih pas buat aku yg mana udh didatengin tanda-tanda penuaan. Hiks

    BalasHapus
  11. bisa untuk pria gak ya kak, aku tertarik karena value for money banget, harganya terjangkau bisa dibilang murah juga

    BalasHapus
  12. Bahan Kolagen yang bikin kenyal kulit merupakan incaran bagi perempuan . Kolagen inilah yang bikin kulit terasa muda. Theraskin kemasan cakep dan bahan aman apalagi pakai riset dokter kulit

    BalasHapus
  13. Age Revival Theraskin bisa bikin wajah lebih muda ya kak, harganya juga ramah dikantong.

    BalasHapus
  14. Mau tampil awet muda tanpa kendala jika wajahnya dirawat dengan tepat ya, Mba. Senang sekali melihat para perempuan yang sudah temukan produk tepat dengan rangkaian lengkap pula.

    BalasHapus
  15. produk yang menarik, walo saya buka tipe cowok yang merawat diri, tapi memang sebaiknya paham ttg perawatan, dan memahami produk seperti ini sangat penting

    BalasHapus
  16. Theraskin ini sudah BPOM? Wah selamat ya! epertinya produknya cukup menggoda untuk dicoba. Oke, masuk wishlit dulu deh

    BalasHapus
  17. Wajah yang awet muda, bikin bahagia jiwa raga ya kak. Maka memang perlu terus menjaganya dengan merutinkannya agar dapat hasil maksimal

    BalasHapus
  18. Self love itu emang penting agar kita bisa care sama diri sendiri ya mba. Untunglah sudah ada Theraskin yang ngebantu untuk mengurangi penuaan ya kak

    BalasHapus
  19. age revival Theraskin rekomen bangt ya perlu dicoba supaya tetap cantik kulitnya diusia tuaa nantinyaa

    BalasHapus
  20. air putih termasuk obat perawatan kulit yang alami, sayangnya aku sendiri malah ga terlalu suka air putih, jadi lebih banyak mengandalkan ke produk skincare
    beruntung sekarang Theraskin mengeluarkan produk age revival, kita kita yang berusia 30 tahun ke atas nggak perlu takut lagi kalau kulit nampak nggak kencang

    BalasHapus

Halo, dilarang spam yah. Maaf, kalau ada komentar tidak pantas mimin bakal langsung hapus.