Filosofi Kerja Keras yang Diajarkan Film Teachers

Filosofi Kerja Keras yang Diajarkan Film Teachers

 

 

Terus terang saya penasaran sekali dengan Film Teachers yang tayang pada hari Jumat tanggal 8 Januari 2021. Di hari yang sama kami para blogger berkesempatan menonton release film Teachers di acara webinar via zoom. Seru juga nonton bareng via online seperti ini. Seperti nonton di bioskop saja, tapi bioskop dan penontonnya virtual. Acaranya juga seru, dan dihadiri oleh pihak-pihak yang terlibat dalam film ini.

Acara webinar nonton bareng film bergenre action comedy ini diselenggarakan oleh STRO. Teachers adalah film kolaborasi antara SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO. Film ini hanya tersedia di aplikasi streaming STRO. Berarti kita hanya bisa menikmati film Teachers di aplikasi STRO.

Aplikasi STRO sangat memanjakan penggunanya. Cukup membayar 10 ribu rupiah saja, fitur premiumnya langsung aktif. Dengan harga semurah itu kita bisa menonton film apa saja yang ada di STRO.

Sangat disayangkan kalau kamu sampai melewatkan Film Teachers yang disutradarai oleh Sarjono Sutrisno ini. Saya saja sangat terhibur oleh akting Yova Gracia & Estelle Linden yang kocak. Apalagi ketika menonton adegan Agnes yang tengah mengejar penjahat. Aksinya yang serius berusaha meringkus penjahat malah menimbulkan banyak kekacauan. Beberapa adegan lucu dalam adegan ini sangat menghibur.

Agnes ingin sekali membuktikan kalau dia juga sama hebatnya dengan rekan polisi lainnya. Sayangnya, usahanya itu terlalu berlebihan. Karena sering mengacau, Agnes akhirnya ditugaskan menyelidiki sindikat narkoba di sekolah dasar. Armand sang bos yang diperankan oleh Tarzan menggarisbawahi kalau ini tugas yang berat.

Agnes mengira mendapat tugas terhormat. Ternyata dia malah dijadikan guru olahraga oleh kepala sekolah yang diperankan Epy Kusnandar. Tugas mengajar sempat mengalihkan perhatian Agnes dari misi sesungguhnya. Anehnya, Agnes mulai menikmati perannya sebagai guru olahraga gadungan.



Anak-anak itu dididiknya agar penuh semangat dan percaya diri. Kerja keras Agnes membuat dirinya disayangi dan dihormati oleh mereka. Kemudian insting polisinya bergerak, Agnes kembali fokus pada misi utama untuk mengungkap kejahatan sindikat narkoba. Berbagai adegan kocak dalam film ketika dalam misi penyamaran dan penangkapan benar-benar sangat menghibur.

Beberapa kejutan di adegan dalam film sempat membuat emosi saya turun naik. Film Teachers bisa dikatakan sukses membuat saya tertawa lepas. Sampai-sampai durasi 80 menit dari film ini tidak terasa sudah habis. Walaupun dalam film ini ada setting sekolah, film ini bukan film anak. Anak-anak yang akan menonton film Tecahers harus berada dalam pengawasan orang tua.

Film Teachers tersedia di aplikasi streaming STRO sejak 8 Januari 2021. Aplikasi STRO bisa diakses oleh beberapa jenis perangkat, seperti android, iOs, juga browser web. Jangan sampai melewatkan film sekocak ini, apalagi banyak bintang komedian yang jadi pemainnya. Segera instal STRO biar kamu bisa menyaksilam keseruan Film Teachers dan film lainnya.

 

Posting Komentar

2 Komentar

  1. STRO ini aplikasi streaming seperti Netflix gitu ya? New product kah? Kok baru tau.

    BalasHapus

Halo, dilarang spam yah. Maaf, kalau ada komentar tidak pantas mimin bakal langsung hapus.