Camilan Kita Sama, Happy Oreo 110th Birthday Celebration

Camilan Kita Sama, Happy Oreo 110th Birthday Celebration

 

Oreo

Buatku, Oreo itu camilan sepanjang masa. Mulai dari usia unyu-unyu sampai sekarang, masih tetap setia sama camilan yang satu ini. Kepingan biskuitnya itu loh, selalu jadi penyelamat di saat lapar mendera waktu kepepet deadline. Cream-nya juga selalu berhasil bikin hati happy, pokonya love pisan sama Oreo. Serunya lagi, usia Oreo udah satu abad! Happy Oreo 110th birthday celebration, semoga semakin sukses dan mendunia.

Aku sendiri tidak menyangka kalau usia Oreo sudah setua itu. Pantas saja kualitasnya baik, variannya juga banyak. Dengan usia 110 tahun, pasti Oreo punya segudang pengalaman dalam memanjakan konsumennya. Terbukti dari jumlah varian rasa Oreo yang banyak, dan semuanya aku suka. Ternyata di perayaan ulang tahun ke-110 Oreo meluncurkan varian baru juga. Wah, aku langsung kepo nih sama produknya.

Oreo 110th Birthday Celebration

Oreo hadir di Indonesia pada tahun 1994. Coba kurangi dengan 2022, sudah berapa lama tuh Oreo jadi biskuit favorit di negara ini? 28 tahun! Wow, semoga makin sukses. Ulang tahun ke-110 Oreo dirayakan dengan meriah. Keseruan acaranya juga dimeriahkan dengan peluncuran produk varian spesial ulang tahun Oreo. Birthday Cake Flavor, sebuah inovasi dari varian terbaru Oreo. Selain desain kemasan yang ceria, cream varian terbaru ini juga penuh taburan sprinkle warna-warni.

Selalu setia sama Oreo

Menariknya, di kemasannya ada kode QR, yang dengan teknologi fitur AR (Augmented Reality) dari Oreo bisa dipindai, dan akan langsung mengarahkan kita pada fitur Instagram filter di akun Instagram @oreo_indonesia. Filter di story Instagram itu bisa digunakan untuk mengikuti challenge dari Oreo. 110 partisipan beruntung yang berhasil meniup 110 lilin pada filternya akan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Oreo.

Oreo juga berkolaborasi dengan beberapa F&B merchant ternama, seperti Bitter Sweet by Najla. Dimana produk Oreo dikemas menjadi dessert box special bertajuk “Cookies and Cream Special Aniversary”. Oreo juga berkolaborasi dengan GrabFood manyajikan jajanan spesial oreo dari tanggal 27 Juli – 3 Agustus. Di Tokopedia juga tersedia merchandise exclusive edisi #WishOreo110.

Rangkaian perayaan meriah #UlangTahunOreo ini diharapkan menjadi momen seru yang kemeriahannya bisa dirasakan seluruh keluarga Indonesia.

 

Serunya Ngemil Oreo

Seingatku, tiada minggu tanpa Oreo di keluargaku. Mau bungkus besar atau yang sachet-an, pasti aku usahakan ada biskuit ini untuk camilan anak-anak. Selain enak dan mengenyangkan, Oreo memiliki varian rasa yang beragam. Kebetulan aku dan keluarga menyukai varian rasa yang original. Oreo selalu jadi penolong disaat kepepet kerjaan. Sempitnya waktu untuk makan jadi bukan masalah selama ada biskuit ini. Lucunya, ide mentok juga suka langsung blass begitu makan Oreo (hehehe). Anak bungsuku seneng banget makan Oreo ala-ala iklan di televisi. Diputar, dijilat, dicelupin, katanya, sembari mencelupkan kepingan biskuit ke dalam susu.

Untuk bekal waktu istirahat juga selalu aku selipkan Oreo di tas. Malahan, anak sering protes kalau tidak ada Oreo di kotak camilannya. Jadinya, hampir setiap hari aku sediakan Oreo berbagai rasa untuk camilan anak.

Selalu seru kalau bareng Oreo


Sampai sekarang pun kalau mau pergi keluar kota selalu bawa Oreo. Malah di ulang tahunku yang kebetulan bulan Agustus ini pun, biskuit ini aku bawa serta pula untuk teman ngemil. Rencananya sih mau merayakan sambil bikin kue dari Oreo. Tadinya mau makan es krim pake topping Birthday Cake Flavor. Eh, ternyata rasa dari varian baru ini malah bikin lupa beli es krimnya. Cream-nya itu loh, sprinkle warna-warninya itu berasa candy yang ada di birthday cake. Akhirnya, kita malah asyik foto-foto bareng produk Oreo ini, dan hari ini aku mau otewe beli lagi. Kebetulan Oreo Birthday Cake Flavor sudah ada di toko terdekat.

Happy birthday Oreo


Oh, ya, aku juga ikut keseruan niup 110 lilin di filter Instagram Oreo. Sayangnya, belum berhasil tertiup semua. Seru banget pokoknya pas niupin lilinnya, sampe kepala muter-muter ngikutin cake-nya (hehehe). Kalau kalian udah ikutan keseruan perayaan ulang tahun Oreo ke-110 belum? Seru loh, yuk ikutan! Aku juga mau nyoba lagi niupin lilinnya, soalnya pengen dapetin hadiahnya. Sekali lagi aku ucapkan happy Oreo 110th birthday celebration, semoga tambah sukses, dan terima kasih atas rangkaian perayaannya yang seru.

 

Posting Komentar

12 Komentar

  1. favorit aku nih oreo. tiap ada promo di minimarket pasti beli wqwq. tapi aku suka makanin item-itemnya aja. yang krimnya suka aku donasiin atau langsung dibuang aja :"D

    BalasHapus
  2. aku pun juga demen banget sama oreo, ada varian yg aku suka itu red velvet dia gak terlalu manis buatku.

    BalasHapus
  3. Bener Mba, samaan camilan Kita ya dari Oreo. Banyak pilihan rasanya dan enak-enak pas nyobain. Ternyata udah 110 tahun aja ya Oreo.

    BalasHapus
  4. Bareng oreo bisa menciptakan momen kedekatan bersama tersayang ya, so sweet

    BalasHapus
  5. Begitu saya beli varian Oreo yang baru, eh.. langsung abis wkwkwk...

    BalasHapus
  6. Oreo jadi cemilan favorit buat semua kalangan usia ya Mbak, buat semua keluarga Indonesia juga. Skrg usianya jga sudah 110th bnyak bnget varian Oreo, but semuanya aku suka

    BalasHapus
  7. Sama nih kak, Oreo dah jadi cemilan favorit keluargaku jga. Nemenin waktu ngemil sambil quality time bareng keluarga dari masa ke masa. Happy birthday, Oreo! Semakin jaya dan panjang umur ya ^^

    BalasHapus
  8. Oreo ini memang biskuit favorit keluarga ya, mbak. Kalau saya sukanya Oreo ini dibikin minuman gitu buat anak-anak jadi berasa di Cafe gitu. Hihi

    BalasHapus
  9. Iya, sama
    Oreo memang camilan favorit banyak keluarga di Indonesia ya mbak
    Selamat ulang tahun Oreo

    BalasHapus
  10. Suka banget nyemil Oreo sekeluarga hehe.. Selain bisa dimakan langsung juga bisa dijadiin macem-macem camilan lain sama bisa dibikin minuman juga.. Gak nyangka Oreo udah 110 tahun, woooww udah lama banget 😍

    BalasHapus
  11. Oreo tuh nagih banget mba. Dari kecil udah jadi camilan favorit, eh, sekarang anakku juga kalau jajan Oreo nggak ketinggalan.

    BalasHapus
  12. Oreo memang salah satu cemilan yang populer dan menjadi bagian penting dari masa kanak-kanak. Terima kasih ya kak sudah buat nostalgia menjadi nyata kembali.

    BalasHapus

Halo, dilarang spam yah. Maaf, kalau ada komentar tidak pantas mimin bakal langsung hapus.